Pengendalian Gratifikasi
|
Penilaian |
Penjelasan |
Data Dukung |
a |
Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi |
Public campaign telah dilakukan secara berkala |
|
b |
Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan |
Unit pengendalian gratifikasi, pengendalian gratifikasi telah menjadi bagian dari prosedur |
|
Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)
|
Penilaian |
Penjelasan |
Data Dukung |
a |
Telah dibangun lingkungan pengendalian |
Fikes membangun seluruh lingkungan pengendalian sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait lingkungan pengendalian yang sesuai dengan karakteristik unit kerja |
|
b |
Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan |
Fikes melakukan penilaian risiko atas seluruh pelaksanaan kebijakan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait lingkungan pengendalian yang sesuai dengan karakteristik unit kerja |
|
c |
Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang
telah diidentifikasi |
Unit kerja melakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang sesuai dengan karakteristik Fikes |
|
d |
SPI telah diinformasikan dan dikomuniasikan
kepada seluruh pihak terkait |
SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait |
|
Pengaduan Masyarakat
|
Penilaian |
Penjelasan |
Data Dukung |
a |
Kebijakan pengaduan masyarakat telah
diimplementasikan |
Fikes mengimplementasikan seluruh kebijakan pengaduan masyarakat sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait pengaduan masyarakat yang sesuai dengan karakteristik unit kerja |
|
b |
Pengaduan masyarakat ditindaklanjuti |
Pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti |
|
c |
Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan
masyarakat |
Penanganan pengaduan masyarakat dimonitoring dan evaluasi secara berkala |
|
d |
Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah
ditindaklanjuti |
Seluruh hasil evaluasi atas penanganan pengaduan telah ditindaklanjuti oleh Fikes |
|
Whistle-Blowing System
|
Penilaian |
Penjelasan |
Data Dukung |
a |
Whistle Blowing System telah diterapkan |
Fikes menerapkan seluruh kebijakan WBS sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait pelaksanaan WBS yang sesuai dengan karakteristik Fikes |
|
b |
Telah dilakukan evaluasi atas penerapan whistle blowing system |
Penerapan WBS dimonitoring dan ealuasi secara berkala |
|
c |
Hasil evaluasi atas penerapan whistle blowing system telah
ditindaklanjuti |
Seluruh hasil evaluasi atas penerapan WBS telah ditindaklanjuti oleh Fikes |
|
Penanganan Benturan Kepentingan
|
Penilaian |
Penjelasan |
Data Dukung |
a |
Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas
fungsi utama |
Terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan pada seluruh tugas fungsi utama |
|
b |
Penanganan benturan kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi |
Terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan pada seluruh tugas fungsi utama |
|
c |
Penanganan benturan kepentingan telah diimplementasikan |
Penanganan benturan kepentingan diimplementasikan ke seluruh layanan |
|
d |
Telah dilakukan evaluasi atas penanganan benturan kepentingan |
Penanganan benturan kepentingan di evaluasi secara berkala oleh Fikes |
|
e |
Hasil evaluasi atas penanganan benturan kepentingan telah
ditindaklanjuti |
Seluruh hasil evaluasi atas penanganan benturan kepentingan telah ditindaklanjuti oleh Fikes |
|
Mekanisme Pengendalian
|
Penilaian |
Penjelasan |
Data Dukung |
a |
Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas
secara berjenjang |
Terdapat pengendalian aktivitas utama organisasi yang tersistem mulai dari perencanaan, penilaian risiko, pelaksanaan, monitoring dan pelaporan oleh penanggung jawab aktivitas serta pimpinan Fikes dan telah menghasilkan peningkatan kinerja, mekanisme kerja baruyang lebih efektif, efisien dan terkendali |
|
Penanganan Pengaduan Masyarakat
|
Penilaian |
Penjelasan |
Data Dukung |
|
Persentase penanganan pengaduan masyarakat |
Penanganan pengaduan masyarakat telah diselesaikan |
|
|
-
Jumlah pengaduan masyarakat yang harus
ditindaklanjuti |
Penanganan pengaduan masyarakat telah diselesaikan |
|
|
-
Jumlah pengaduan masyarakat yang sedang
diproses |
Penanganan pengaduan masyarakat telah diselesaikan |
|
|
-
Jumlah pengaduan masyarakat yang selesai |
Penanganan pengaduan masyarakat telah diselesaikan |
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan
|
Penilaian |
Penjelasan |
Data Dukung |
|
Penyampaian laporan harta kekayaan pejabat Negara (LHKPN) |
Penyampaian LHKPN telah disampaikan |
|
-
Persentase penyampaian LHKPN |
Penyampaian LHKPN telah disampaikan |
||
-
Jumlah yang harus melaporkan |
Penyampaian LHKPN telah disampaikan |
||
-
Jumlah yang sudah melaporkan |
Penyampaian LHKPN telah disampaikan |
||
|
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) |
Penyampaian LHKASN telah disampaikan |
|
-
Persentase penyampaian LHKASN |
Penyampaian LHKASN telah disampaikan |
||
-
Jumlah yang harus melaporkan (ASN tidak
wajib LHKPN) |
Penyampaian LHKASN telah disampaikan |
||
-
Jumlah yang sudah melaporkan |
Penyampaian LHKASN telah disampaikan |