Penghargaan Program Studi S1 Gizi sebagai Program Studi dengan Kelulusan Peserta 90-99% pada Uji Kompetensi Nutrisionis/Sarjana Gizi Periode 2023


        Unsika, 23 Februari 2024 - Program Studi S1 Gizi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) meraih penghargaan prestisius sebagai Program Studi dengan tingkat kelulusan peserta tertinggi dalam Uji Kompetensi Nutrisionis/Sarjana Gizi periode 2023. Dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas lulusan, Program Studi S1 Gizi Unsika telah menunjukkan prestasi gemilang dengan tingkat kelulusan mencapai 98,1%.


    Pimpinan Fakultas Ilmu Kesehatan Unsika, dalam sambutannya menyatakan kebanggaannya atas pencapaian gemilang ini. "Selamat & Sukses" Kepada: Ketua Jurusan, Koordinator Program Studi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa Program Studi S1 Gizi, atas keberhasilan Uji Kompetensi Nutrisionis (Sajana Gizi) mencapai 98,1%. Semoga semakin Sukses. Aamiin...." ujarnya dengan penuh semangat.

        Dukungan yang terus-menerus dari seluruh staf akademik dan administratif, serta semangat juang mahasiswa, menjadi faktor kunci dalam meraih prestasi ini. Keberhasilan ini juga mencerminkan komitmen bersama untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi yang sesuai dengan tuntutan zaman.

        Semoga keberhasilan ini menjadi pemicu semangat baru untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di Program Studi S1 Gizi Unsika. Dengan semangat yang sama, diharapkan prestasi gemilang seperti ini dapat terus diraih pada masa mendatang. Aamiin.